Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar - Perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi Administrasi Finance & Accounting untuk lowongan kerja daerah Palembang. Bagi anda yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pekerjaan dan ingin bergabung dengan perusahaan tersebut silahkan anda mendaftar sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan tersebut dibawah ini.

WINGS Group adalah salah satu produsen terbesar dan paling mapan barang konsumsi di Indonesia dengan fokus di laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan produk Makanan & Minuman. PT. Tirta Alam Segar adalah salah satu perusahaan yang tergabung dalam Grup Wings yang beroperasi di produk Makanan & Minuman. Produk kami adalah Ale-ale, Teh Rio, Tenaga F, dan Floridina. Karena pertumbuhan memperluas kami yang cepat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Food & Beverage Industry untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.
Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar Kalimantan
 PT Tirta Alam Segar

Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar

Administrasi Finance & Accounting 

Requirment :

  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required skill(s): Computer Literacy, SAP.
  • Willing to work in  PT. Alam Perkasa Lestari, Palembang. (sister company PT. Tirta Alam Segar)

Cara mendaftar

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan anda mendaftar secara online: http://goo.gl/gW1Bdq
Alamat:
Kawasan Industri MM2100, Jl. Kalimantan Kav. B1 - B2, Gandasari, West Java, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait