Lowongan kerja Ciputra Hospital

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Ciputra Hospital - Pada kali ini kami informasikan kepada anda semua yang sedang mencari pekerjaan saat ini Ciputra Hospital sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagi HRD MANAGER (RUMAH SAKIT). Khususnya bagi anda yang berada di daerah Tanggerang dan sekitarnya sekaranglah saatnya anda mencoba berkarir dan bergabung dengan Ciputra Hospital,semoga anda salah satu orang yang beruntung di terima di Ciputra Hospital. Untuk informasi lebih lengkap mengenai parsyaratan yang di tentukan rumah sakit tersebut anda bisa baca di bawah ini.

Ciputra Hospital merupakan bagian dari Ciputra Group, yang bergerak di bidang Health Care. Lokasi kami berada di Citra Raya, Tangerang. Ciputra Hospital adalah Rumah Sakit yang sedang berkembang pesat dengan memiliki 4 bisnis unit, yaitu diantaranya : Ciputra Hospital Citra Garden City (Cengkareng, Jakarta Barat), Ciputra Medical Center & Ciputra Singapore Eye Center (Kuningan, Jakarta Selatan), dan Ciputra Hospital Banjarmasin (Kalimantan Selatan). Kami menyediakan fasilitas pelayanan, seperti : Pelayanan Kesehatan anak, Kebidanan & kandungan, Penyakit dalam, Bedah Umum & Tulang, Urologi, Mata, THT, Paru, Syaraf, Gigi, MCU dan masih banyak lagi pelayanan yang dapat memenuhi segala kebutuhan customer. Dengan mengutamakan pelayanan kesehatan dengan tulus hati dengan berperilaku profesional, berkualitas dan dengan biaya yang efektif, Ciputra Hospital mengajak para profesional muda baik yang sudah memiliki pengalaman kerja ataupun yang Fresh Graduate untuk dapat mengisi beberapa posisi yang ada di perusahaan kami.
Lowongan kerja Ciputra Hospital Tanggerang
 Ciputra Hospital

Lowongan kerja Ciputra Hospital

HRD MANAGER (RUMAH SAKIT)

JOB DESCRIPTION

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manager HRD dan 7 tahun sebagai Manager HRD di Rumah Sakit
  • Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh kegiatan di Departemen HRD
  • Menyusun dan melakukan monitoring terhadap program kerja tahunan dan bulanan HRD
  • Menyusun dan mengevaluasi anggaran tahunan
  • Menangani masalah - masalah yang berkaitan dengan hubungan industrial
  • Menyusun konsep - konsep yang berkaitan dengan pengembangan organisasi, sistem renunerasi, pengembangan sistem dan prosedur operasional serta kebiijakan - kebijakan HRD
  • Penempatan untuk Cikupa, Citra Raya, Tangerang

Cara mendaftar

Silakan kirim surat lamaran dan foto terbaru anda di link : https://goo.gl/BdaCdl

Alamat

Jl Citra Raya Boulevard Blok V 00/08 Sek 3.4 Citra Raya,  Ciputra Hospital Tangerang Banten
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Ciputra Hospital di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait