Lowongan kerja PT INCONIS NUSA JAYA

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT INCONIS NUSA JAYA- Saat ini lowongan kerja datang dari PT INCONIS NUSA JAYA didaerah Jakarta yang bergerak di bidang Minyak dan Gas. Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan inilah saatnya anda mencoba mendaftar. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan tersebut silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.

Penglihatan
Kami ingin menjadi mitra aliansi cerdas bagi perusahaan di industri minyak dan gas yang melakukan proyek-proyek yang kompleks dan sensitif
Misi
Kami mendukung industri minyak & gas dengan layanan integritas canggih dan produk untuk memastikan bahwa proyek-proyek dan fasilitas pelanggan kami mempertahankan kapasitas operasi penuh sepanjang seluruh jangka hidup mereka
Lowongan kerja PT INCONIS NUSA JAYA Jakarta

 PT INCONIS NUSA JAYA


Lowongan kerja PT INCONIS NUSA JAYA

Electrical Engineer (EE 15)

Jakarta
IDRRahasia
  • Maximal 30 years old
  • Educational Background : Bachelor degree in Electrical Engineering, preferable STT-PLN
  • Minimal 2 Years Experiece in Electric Power Plant or Electric Power Transmission System
  • Familiar with MS Office Application, ETAP Software and Dialux Software
  • Good Interpersonal skill and able to communicate in English
  • Knowledge of Renewable Energy Sources is advantage

Cara mendaftar

Silahkan mendaftar secara online:https://www.karir.com/companies/103392

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT INCONIS NUSA JAYA di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait