Lowongan kerja Rumah Sakit Jakarta

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Rumah Sakit Jakarta - Untuk informasi lowongan kerja kali datang dari dunia kesehatan,bagi anda yang mempunyai latarbelakang pendidikan di bidang kesehatan sekaranglah saatnya anda berkarir yang sesuai dengan latarbelakang pendidikan anda. Saat ini Rumah Sakit Jakarta sedang membuka lowongan kerja baru unutuk posisi sebagi Perawat. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan serta memenuhi persyaratan yang di tentukan rumah sakit tersebut silahkan anda mencoba mendaftar. Untuk informasi selengkapnya anda bisa baca di bawah ini.
Rumah Sakit JAKARTA adalah rumah sakit tempat perawatan orang sakit yang bersifat umum dan nasional. Berada di daerah strategis jantung bisnis kota Jakarta Jl. Sudirman. RS Jakarta selalu memberikan pelayanan yang prima dengan fasilitas yang baik serta pengalaman selama lebih dari 45 tahun berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya Rumah Sakit Jakarta siap melayani Anda.

Lowongan kerja Rumah Sakit Jakarta,Jakarta Pusat
 Rumah Sakit Jakarta

 JOB DESCRIPTION

  • Melakukan pengkajian kebutuhan pasien
  • Melakukan asuhan keperawatan
  • Menyusun rencana tindakan keperawatan
Requirements :
  • Lulusan D III/S1 Keperawatan
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR)
  • Memahami asuhan keperawatan

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan kirim surat lamaran dan foto terbaru anda di link :https://goo.gl/c8K6L3 

Alamat

Jalan Jenderal Sudirman, Central Jakarta, Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Rumah Sakit Jakarta di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait