Lowongan kerja Bank Of China Limited

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Bank Of China Limited - Kami informasikan kembali kepada anda yang sedang mencari kerja untuk daerah Jakarta Pusat. Untuk anda yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja dibidang perbankan silahkan anda mencoba untuk mendaftar di Bank Of China Limited yang kali ini sedang merekrut pegawai baru untuk posisi Internal Audit Staff. Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja tersebut silahkan anda baca untuk selengkapnya dibawah ini.

Didirikan pada tahun 1912, Bank of China Limited ("Bank of China") merupakan bank tertua di Cina. The Banker telah peringkat Bank of China sebagai salah satu bank terkemuka di dunia dalam hal modal inti. Bank of China telah dimasukkan dalam Fortune 500 selama 13 tahun berturut-turut. Saat ini, bank menawarkan layanan keuangan melalui jaringan global lebih dari 613 kantor di luar negeri di 27 negara dan wilayah.
Bank of China Ltd Cabang Jakarta awalnya didirikan pada tahun 1938, tapi diaktifkan kembali pada tanggal 15 April 2003. Sebagai bagian dari Bank of jaringan global China Group, Bank of China Ltd Cabang Jakarta menawarkan berbagai layanan perbankan, baik untuk transaksi bisnis domestik dan internasional. Kami memiliki keunggulan kompetitif dalam memberikan pelayanan perdagangan dan non-perdagangan untuk pelanggan kami yang terhormat.
 
Lowongan kerja Bank Of China Limited Jakarta Pusat
 Bank Of China Limited

 Job Description

  • Execute the Internal Audit activities within the bank includes executing audits, consolidating audit documentations, preparing reports and monitoring of audit activities and results.
  • Conduct audit in all areas of Bank’s activities including IT, produce high quality findings and complete assignment in a timely manner.
  • Execute the audit plan to ensure that audits are performed timely and properly.
  • Monitor the result of the audit to ensure proper and timely closure of the audit findings.
Requirements:
  • Hold minimum Bachelor Degree in any discipline
  • Minimum 2 years experience as an Internal Audit in well known bank
  • Vast knowledge and experience of auditing, bank system and operational
  • Strong analytical skill and high integrity
  • Fluent in English is a must, fluent in Mandarin will be an advantage

Cara mencaftar

Bagi yang berminat silahkan anda mendaftar cecara online di link  http://goo.gl/V4ayky
Alamat perusahaan
Wisma Tamara 11th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 24, Jakarta 12920, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Bank Of China Limited di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait