Lowongan kerja PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch)

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch) - Kembali kami informasikan kepada anda semua yang sedang mencari pekerjaan saat ini perusahaan tang bergerak dibidang asuransi ini sedang membuka lowongan kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Marketing yang berada di daerah Surabaya.bagi anda yang sedang mencari pekerjaan serta posisi yang di tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari silahkan mencoba bergabung semoga anda menjadi salah satu pendaftar yang beruntung dapat bergabung dengan perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini. 
PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch) didirikan di Bogor dengan Akte Notaris M.S.Tadjoedin No.183 tanggal 21 Agustus 1978.
Lowongan kerja PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch) Jawa Timur
 PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch)

Lowongan kerja PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch)

 Marketing

Job Description

  • Memetakan strategi pemasaran asuransi&target klien potensial ;
  • Mensosialisasikan produk&layanan asuransi Tri Pakarta;
  • Menjalin&membina hubungan baik dengan klien&semua pihak terkait
  • Membuat laporan kerja rutin&melaporkan ke Atasan terkait
Kualifikasi :
  • Usia Maksimum 28 Tahun (Lulusan S1), 26 Tahun (Lulusan D-3)
  • Jurusan Fakultas Ekonomi, Hukum
  • IPK Minimal 3,00 (Akreditasi B) dan Minimal 2,75 (Akreditasi A)

Cara mendaftar

Silahkan kirim CV anda ke link berikut :  http://goo.gl/EPLtH6
atau ke alamat : Jl.Diponegoro 208 Dr.Soetomo-Tegalsari, Surabaya 60264
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Asuransi Tri Pakarta (Surabaya Branch) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait