Lowongan kerja PT Pongs Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Pongs Indonesia - Kami iformasikan kembali kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja, kali ini lowongan kerja datang dari PT Pongs Indonesia Perusahaan tersebut sedang merekrut karyawan baru untuk posisi SECURITY. Bagi anda yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman silahkan anda mencoba untuk bergabung dengan perusahaan tersebut dengan cara mengikuti semua ketentuan yang sudah dibuat oleh perusahaan. Untuk lebih detailnya silahkan anda baca untuk selengkapnya di bawah ini.
 
Best Pongs (sebelumnya bernama Do It Best Pongs Home Center) adalah salah satu perusahaan ritel perkakas dan furniture di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 7 Juli 2011 oleh Paulus Ong.Do It Best Pongs Home Center yang berafiliasi dengan Do it Best, Amerika Serikat, di dirikan pada tanggal 7 Juli 2011, dan di bulan Agustus 2011, serempak membuka 4 toko di Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Blok M dan Fatmawati. Do it Best sendiri didirikan oleh Arnold Gerberding pada tahun 1945 di Fort Wayne, Indiana, dan telah tersebar di 45 negara.

PT Pongs Indonesia yang menaungi Do it Best Pongs Home Center didirikan oleh Paulus Ong, dimana Paulus Ong telah berkecimpung di bisnis ritel kurang lebih selama 22 tahun. Hingga kini, telah berdiri 14 toko cabang dari perusahaan ini. adalah retail perkakas dengan konsep One Stop Solution yang memiliki tagline What Your Home Need.

Ditahun 2015 medio September, Do it Best Pongs Home Center re-branding dan independen dengan mengubah konsep dan mengganti nama menjadi Best Pongs.
Lowongan kerja PT Pongs Indonesia Jakarta Pusat
 PT Pongs Indonesia

Lowongan kerja PT Pongs Indonesia

SECURITY

JOB DESCRIPTION


















 Alamat :
 Jl. Raya Barat Boulevard, Blok XC No. 6, North Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Cara melamar
Silahkan anda mendaftar secara online: http://goo.gl/IkMTpG
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Pongs Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait