Lowongan kerja PT. Geoservices

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT. Geoservices - Informasi lowongan kerja kali datang untuk anda yang mempunyai ijazah SMA/SMK dan tidak akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi tetapi ingin berkarir di sinilah satnya anda mencoba. Saat ini PT. Geoservices yang berada di daerah Cikarang sedang mencari tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Warehouse Staff. Bagi anda yang berminat serta memenuhi persyaratan yang ditentukan perusahaan silahkan mencoba mendaftar dan baca informasi selengkapnya di bawah ini.
PT. Geoservices adalah perusahaan nasional yang memiliki dasar yang solid keahlian yang mencakup semua aspek eksplorasi dan pengembangan industri minyak, gas, batubara, mineral, dan panas bumi Indonesia. Awalnya menyediakan lapangan sampling dan analisis kimia untuk industri mineral, PT. Geoservices telah melakukan diversifikasi layanan dan memperluas pelanggannya. Hari ini adalah one-stop organisasi yang dapat memenuhi semua eksplorasi dan analisis persyaratan untuk masing-masing sektor industri yang dilayaninya PT. Geoservices lama menjadi internasional dikenal karena keahlian dan kehandalan dalam semua bidang kegiatan. Pertumbuhan ukuran dan reputasi perusahaan telah berakar dalam keunggulan karyawannya. Dasar untuk keunggulan ini adalah komitmen jangka panjang untuk pengembangan keterampilan dan pengetahuan, termasuk pelatihan off-shore karyawan lokal dan interaksi dengan konsultan asing yang pindah ke Indonesia untuk berbagai periode waktu.
Lowongan kerja PT. Geoservices Cikarang
 PT. Geoservices

Lowongan kerja PT. Geoservices

Warehouse Staff

Job Description

  • Data entry dan dokumentasi.
  • Membantu aktifitas di warehouse.

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal SMA / SMK semua jurusan.
  • Mampu menggunakan Excel dan ERP.
  • Mempunyai pengalaman kerja ninimal 1 tahun di bidang yang sama.
  • Cekatan, teliti, tanggung jawab dan jujur.
  • Mampu bekerja secara team dan individual.
  • Memiliki SIM A.
  • Penempatan di Cikarang. 

Cara mendaftar

Silahkan kirim CV dan foto terbaru anda di link http://goo.gl/DYhhAaz
atau ke alamat PT Geoservices, Jalan Minangkabau No. 34, Pasar Manggis, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT. Geoservices di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait