Lowongan kerja PT Telkom Akses

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Telkom Akses - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini datang dari PT Telkom Akses yang berada di daerah Jakarta Pusat untuk di tempatkan sebagai Recruiter Staffer,bagi anda yang sedang mencari pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar di perusahaan tersebut dan semoga anda menjadi salah satu calon karyawan baru yang beruntung dapat bergabung di PT Telkom Akses. Informasi selengkapnya anda bisa baca di bawah ini.
PT. Telkom Akses, adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. terlibat dalam pembangunan infrastruktur jaringan dan dikelola layanan PT. Telkom Akses Diplomasi didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband peralatan terminal jaringan pasokan lessor (NTE), serta layanan ketenagakerjaan menyediakan dikelola operasi layanan dan jaringan akses nirkabel pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) broadbandPT. Telkom Akses Diplomasi didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband peralatan terminal jaringan pasokan lessor (NTE), serta layanan ketenagakerjaan menyediakan dikelola operasi layanan dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadbandSalah satu faktor yang memicu pembentukan PT. Telkom Akses Diplomasi adalah besarnya kesempatan untuk terlibat dalam peningkatan penetrasi broadband di Indonesia saat ini baru mencapai 2%, sampai 30% pada akhir 2015. Menurut Bank Dunia, setiap kenaikan 10% pertumbuhan broadband akan berkontribusi pertumbuhan pendapatan nasional sebesar 1,38%.

Lowongan kerja PT Telkom Akses Jakarta Pusat
 PT Telkom Akses

Recruiter Staffer

Job Description

  • Screening CV From any job Portal as user request
  • Setting interview schedule with user and HR
  • Filing Candidate's Document
  • as tester and scoring psychological test

Job Qualification

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Psychology or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Jakarta Barat.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Human Resources or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online di link : http://goo.gl/6cAUaE
atau alamat di bawah ini:
Kav 8 Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Telkom Akses di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait