Lowongan kerja Rumah Sakit Khusus THT

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Rumah Sakit Khusus THT - Kami informasikan selalu lowongan kerja terbaru untuk anda yang sedang mencari kerja teutama yang berada di Jakarta Selatan. Kali ini Rumah Sakit Khusus THT membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi Personalia (HRD), bagi anda yang berminat silahkan mendaftar dengan mengikuti semua persyaratan yangb sudah ditentukan oleh Rumah sakit tersebut. Untuk lebih jelas tentang lowongan kerja tersebut silahkan anda baca untuk selengkapnya di bawah ini.

Sekumpulan dokter-dokter spesialis THT dan Bedah dari Universitas Indonesia bekerjasama dengan membuka kliknik  dengan nama  Klinik Khusus Telinga Hidung Tenggorok dan Bedah dengan izin dari Dinas Kesehatan DKI. Jakarta,  Nomor : 01/KH/1973-1975, tertanda Kepala Dinas Kesehatan DKI. Jakarta tertanggal 2 Desember 1973, Klinik Khusus Telinga Hidung Tenggorok didirikan dengan Klinik THT Bedah Yurino.
 Sesuai dengan perkembangan Ilmu Kedokteran dan Peningkatan Pelayanan Kesehatan Bagi masyarakat, Klinik THT-Bedah Yurino terus mengembangkan diri dan berubah menjadi Rumah Sakit Khusus THT dan Bedah Yurino, terhitung tanggal 18 Oktober 1988 dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Izin Tetap Rumah Sakit Nomor : 0895/YanMed/RSKS/1988 tertanda a/n. Menteri Kesehatan Republik Indonesia Direktur Jenderal Pelayanan Medik.
 Sejak berdiri dengan Izin Tetap Rumah Sakit Khusus THT dan Bedah sesuai dengan lokasi dari rumah sakit, Runah Sakit Yurino diubah menjadi Rumah Sakit THT Bedah  Ciranjang.
Lowongan kerja Rumah Sakit Khusus THT Jakarta Selatan
 Rumah Sakit Khusus THT

 Lowongan kerja Rumah Sakit Khusus THT

 Personalia (HRD)

Job description

  • Melakukan penginputan data karyawan
  • Melakukan penginputan absensi dan penghitungan lemburan
  • Menyiapkan dan membuat surat-surat kebutuhan personalia
Requirements :
  • Lulusan Sarjana (S1) jurusan Psikologi dan HRD
  • Pengalaman Kerja di bidang Personalia minimal 1 tahun
  • Menguasai BPJS
  • Diutamakan domisili Jakarta Selatan 

Cara mendaftar

Silahkan daftarkan diri anda secara online ke : http://goo.gl/ZtXxA2
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Rumah Sakit Khusus THT di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait