Lowongan kerja PT Eagle Indo Pharma

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Eagle Indo Pharma - Selalu kami informasikan lowongan kerja terbaru yang anda di seluruh Indonesia kali ini khusus bagi anda yang berada di daerah Banten dan sekitarnya,PT Eagle Indo Pharma saat ini sedang merekrut karyawan baru untuk di tempatkan sebagai Operational Distribution Manager. Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar di perusahaan tersebut. Untuk informasi tentang profil perusahaan serta persyaratan yang di tentukan silahkan anda pelajari di bawah ini.

PT. Elang Indo Pharma adalah perusahaan kesehatan konsumen yang berkembang pesat di Indonesia, berdiri sejak tahun 1973 dan dikenal sebagai Cap Lang (silahkan kunjungi www.caplang.com). Sebagian besar merek kami adalah pemimpin pasar dalam setiap kategori seperti Minyak Kayu Putih Cap Lang, Minyak Telon Lang, Balsem Otot Geliga, dan Minyak Angin Lang dan memenangkan beberapa penghargaan seperti ICSA, Best Brand dan Top Brand. Karena ekspansi bisnis kami, kami sedang mencari bakat-bakat berkualitas dan dinamis untuk bergabung dengan tim sukses kami sebagai diiklankan.

Lowongan kerja PT Eagle Indo Pharma Banten
 PT Eagle Indo Pharma

Lowongan kerja PT Eagle Indo Pharma

Operational Distribution Manager

 JOB DESCRIPTION

  • Pendidikan minimal Bachelor's Degree, semua jurusan
  • Mampu menjalankan operasional distribusi jabodetabek dan kemampuan analisa pasar, leadership and managing, strategic and business planning, Coordinating Skill, MS Office.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Berpengalaman minimal 3 tahun pada bidang terkait
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Healthcare - Pharmacy or equivalent.
  • Posisi Full-Time tersedia

CARA MENDAFTAR

Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang ditentukan silahkan anda  daftar di link : http://goo.gl/9oIQCk
atau alamat di bawah ini:
Jalan Siliwangi Km1, Tangerang 15133, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Eagle Indo Pharma di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait