Lowongan Kerja PT Asuransi Bangun Askrida

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Karir PT Asuransi Bangun Askrida - Selamat datang di situs penyedia informasi lowongan kerja terupdate di Indonesia ini, disini anda bisa mendapatkan berbagai info pekerjaan terbaru yang bisa anda pilih sesuai dengan kriteria anda. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja BUMD di PT. Asuransi Bangun Askrida yang merupakan perusahaan perusahaan asuransi berskala nasional di Indonesia.

Hari ini kami mendapatkan info bahwa PT Asuransi Bangun Askrida saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi kekosongan posisi di perusahaan tersebut, bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja perusahaan asuransi BUMD silahkan bisa anda baca secara mendetail mengenai lowongan kerja BUMD PT Asuransi Bangun Askrida berikut ini.

PT Asuransi Bangun Askrida adalah perusahaan asuransi berskala nasional, yang didirikan pada tanggal 2 Desember 1989 dibawah badan hukum Raharti Sudjardjati, SH, dan dengan persetujuan dari Departemen Keuangan Republik Indonesia (berdasarkan keputusan pemerintah No. KEP.192/KM.B/1990, dd. 14 March 1990). Pertama kali berdiri perusahaan ini dimiliki oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD), lalu pada tahun 1996 sebuah keputusan penting dibuat oleh Menteri Dalam Negeri yang bertujuan untuk memperluas kepemilikan perusahaan asuransi ini, dengan mengikutsertakan 33 instansi pemerintahan daerah (propinsi), yang karenanya telah membuat profil perusahaan menjadi lebih kuat khususnya dalam hal partisipasi Askrida dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia. 
Sumber Profile: http://goo.gl/hH0uwV
Saat ini PT Asuransi Bangun Askrida membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Legal Staff dengan persyaratan sebagai berikut:
Lowongan Kerja BUMD PT Asuransi Bangun Askrida
Asuransi Bangun Askrida

Lowongan Kerja PT Asuransi Bangun Askrida

Legal Staff 

Persyaratan:

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Penididikan min S.1 Jurusan Ilmu hukum dengan IPK min 3.00 skala 4.00 dari Perguruan Tinggi Negeri (diutamakan)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama dan atau pernah bekerja / magang di Kantor Konsultan Hukum / Notaris (diutamakan)
  • Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris, MS Office dan Legal Drafting
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan lembur.
  • Dapat bekerja secara Tim / Individual

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang merasa cocok dan memenuhi semua persyaratan untuk lowongan kerja PT Asuransi Bangun Askrida silahkan anda kirimkan berkas lamaran seperti CV, Transkip Nilai, Ijazah Terahir, Foto terbaru melalui email: recruitment@askrida.com atau agung.triatmojo@askrida.com 
Info lebih lanjut dapat diakses di www.askrida.com
Batas Lowongan Ditutup: 23 November 2015
Sumber Lowongan: http://goo.gl/WD90iV
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan Kerja PT Asuransi Bangun Askrida di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait