Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

DITWINJOBS - Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel pada kesempatan kali ini akan kami berikan kepada anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di salah satu perusahaan BUMD wilayah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung. Pada hari ini Bulan November 2015 Bank Sumsel Babel kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra putri Indonesia.

Profile Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel adalah salah satu bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, yang berkantor pusat di Jl. Gubernur H. Ahmad Bastari, No. 07 Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung didirikan pada tanggal 6 November 1957 (umur 57) dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan yang didirikan berdasarkan:
  1. Keputusan Panglima Ketua Penguasa Perang Daerah Sriwijaya Tingkat I Sumatera Selatan Nomor 132/SPP/58 tanggal 10 April 1958 dengan berlaku surut, mulai tanggal 6 Nopember 1957.
  2. Akta Notaris Tan Thong Khe Nomor 54 tanggal 29 September 1958 dengan izin Menteri Kehakiman No. J.A.5/44/16 tanggal 11 Mei 1959.
  3. Izin Usaha Bank dari Menteri Keuangan Nomor 47692/UM II tanggal 18 April 1959.

Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel pada kesempatan kali ini akan kami berikan kepada anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di salah satu perusahaan BUMD wilayah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung. Pada hari ini Bulan November 2015 Bank Sumsel Babel kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra putri Indonesia.

Bank Sumsel Babel saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada Bulan November 2015 untuk posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel

FRONTLINER ( TELLER/ CUSTOMER SERVICE)

Persyaratan:

  • Warga Negara Inmdonesia (WNI)
  • Pria/wanita
  • Sehat fisik dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Usia maksimal genap 26 tahun per tanggal 31 Oktober 2015
  • Tinggi badan minimal 155 cm untuk wanita atau 165 cm untuk pria
  • Pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan, kecuali bidang ilmu kedokteran/keperawatan/kesehatan/farmasi
  • IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Berkelakuan baik (melampirkan copy SKCK yang masih berlaku dilegalisir basah)
  • Khusus wanita belum menikah dan bersedia ridak menikah selama 2 tahun terhitung sejak diterima bekerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel
  • Mengirimkan surat lamaran kerja dengan melampirkan: CV,pas foto terbaru berwarna uk. 4x6 cm ( 3 lbr), foto seluruh badan utk Postcard ( 3 lbr),foto copy KTP,foto copy Kartu Keluarga, foto copy ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir dilegalisisr basah, fotocopy SKCK yang masih berlaku dilegalisir basah, dan surat keterangan sehat dari dari dokter ( mencantumkan data tinggi badan dan berat badan )

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan kirim Berkas lamaran kerja apabila anda tertarik dan memenuhi persyartan dari Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel di atas yang ditujukan ke alamat :
PO.BOX 1308/PG 30000
Dengan cap pos paling lambat tanggal 10 November 2015
NB:
Pelamar yang berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya akan diumumkan melalui website www.banksumselbabel.com pada tanggal 18 November 2015
  • Sumber Lowongan: http://goo.gl/eSH7Ua
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan Kerja Bank Sumsel Babel di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait