Lowongan Kerja PT Bank BJB

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Karir Bank BJB -  Lowongan Kerja terbaru kembali kami informasikan kepada pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkannya. Info kerja kali ini datang dari salah satu perusahaan BUMD yang berkantor pusat di daerah Bandung, bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan terbaru BUMD di daerah tersebut silahkan anda baca selengkapnya mengenai loker PT Bank BJB berikut ini.
Lowongan Kerja PT Bank BJB Untuk Lulusan Sarjana
PT Bank BJB

Profile PT Bank BJB 

adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB.

Pendirian BPD Jawa Barat dilatarbelakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 33/1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi adalah De Erste Nederlansche Indische Shareholding N.V., sebuah bank hipotek.

Sebagai tindak lanjut atas diberlakukannya PP tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, mendirikan PD Bank Karya Pembangunan Daerah Jawa Barat dengan modal dasar untuk pertama kali berasal dari kas daerah sebesar Rp 2.500.000,00.

Lowongan Kerja PT Bank BJB - Saat ini Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP). Bagi anda yang menginginkan posisi tersebut dan berminat bergabung dengan perusahaan BUMD tersebut ada beberapa persyatan yang harus anda penuhi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJB)

Batas Lowongan Ditutup 16 November 2015

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Minimal S1 (Telah Lulus/Berijazah)
  • IPK Minimal untuk S1 : 3.00 dan S2 : 3.25
  • Usia Maksimal 25 Tahun bagi S1 dan 27 Tahun bagi S2
  • Lulusan Sekolah Bisnis & Manajemen ITB
  • Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan latar belakang pendidikan disiplin ilmu :
  • Matematika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem & Teknologi Informasi, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional 
  • Pria: Tinggi Badan min 165 cm, Wanita: Tinggi Badan min 155 cm
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang merasa cocok dan memenuhi semua persyaratan untuk Lowongan Kerja PT Bank BJB silahkan anda kirimkan berkas lamaran seperti CV, Transkip Nilai, Ijazah Terahir, Foto terbaru melalui https://goo.gl/7lceUT
Sumber Lowongan: karir.itb.ac.id

Sekian informasi yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Lowongan Kerja PT Bank BJB semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda dan keluarga anda, kami selalu mendoakan kepada para pencari agar bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria dan impiannya. Salam SUKSES dari kami!.
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan Kerja PT Bank BJB di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait