Lowongan kerja PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Rajawali Citra Televisi Indonesia - Kembali kami informasikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan,saat ini PT Rajawali Citra Televisi Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang pertelevisisan ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Talent Acquisition Officer yang berada di daerah Jakarta Barat. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan serta perusahaan ini sesuai dengan kriteria yang anda cari silahkan bergabung di PT Rajawali Citra Televisi Indonesia. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

Didirikan pada tahun 1989, RCTI adalah pribadi stasiun TV nasional pertama di Indonesia. RCTI memiliki cakupan siaran terbesar dibandingkan dengan stasiun TV nasional lainnya, mencapai 180 juta pemirsa di 319 kota di seluruh Indonesia. 
Menuju mencapai tujuan yang agresif, RCTI berkomitmen untuk memperoleh dan mengembangkan bakat terbaik di industri media dengan memberikan kesempatan menantang di lingkungan yang memperkuat pertumbuhan individu dan pengembangan, dan di mana tingkat tertinggi dari integritas, inisiatif individu, pengambilan risiko yang seimbang, semangat kewirausahaan dan kerja sama tim didorong dan dihargai.

Lowongan kerja PT Rajawali Citra Televisi Indonesia Jakarta Barat
 PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Lowongan kerja PT Rajawali Citra Televisi Indonesia 

Talent Acquisition Officer

  Job Description

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Familiar with interview technique (competency or behaviour based)
  • Having experiences in recruiting all level and all position
  • Willing to learn and work hard
  • Able to work under pressure dan over time
  • Full-Time position(s) available.
Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan perusahaan  silahkan anda kirim CV anda di link : http://goo.gl/5ykLd3  atau alamat di bawah ini
Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Rajawali Citra Televisi Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait