Lowongan kerja LG International

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja LG International - Kembali kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari industri elektronik,saat ini LG International sedang mencari tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Accounting yang berda di daerah Jakarta Pusat. Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar di perusahaan tersebut dan semaga anda menjadi salah satu peminat yang beruntung dapat bergabung dengan perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
LG INTERNATIONAL CORP. (Anggota dari LG GROUP) di TCC-Batavia Tower I Lt.18 Suite 03 D Jl. KH Mas Mansyur Kav.126 Karet Tengsin Jakarta Pusat. Bisnis inti kami di Perdagangan Internasional untuk 3 Garis: Pertambangan, Perkebunan / CPO, Power Plan, dll.

Lowongan kerja LG International Jakarta Pusat
 LG International

Lowongan kerja LG International

Staff Accounting

Job Description

  • Monthly Closing
  • Cost Accounting
  • Daily Accounting Function
Requirements:
  • Minimum Bachelor’s Degree (S-1) in Accounting from a reputable University
  • Having experience working with Public Accounting Firm is preferred
  • Chartered accountant is preferred
  • Computer literate and having experience with SAP is preferred
  • Fluent in English

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online di link : http://goo.gl/dwpLnW 
atau ke alamat di bawah ini
 Jl. Kh. MAS Mansur Kav 126, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja LG International di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait