Lowongan kerja PT Lion Super Indo

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Lion Super Indo - Informasi lowongan kerja kali ini datang dari perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah Jakarta Pusat PT Lion Super Indo sedang merekrut tenaga kerja baru untuk posisi Trainer (TRA- Q03). Bagi anda yang baru lulus sekolah atau sudah mempunyai pengalaman silahkan anda mencoba mendaftar sesuai dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh perusahaan tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca selelngakpnya di bawah ini.

Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari tahun 2014, Super Indo sudah memiliki 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar terutama di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.
Lowongan kerja PT Lion Super Indo Jakarta
 PT Lion Super Indo

 Lowongan kerja PT Lion Super Indo

Trainer (TRA- Q03)

JOB DESCRIPTION
  • Bachelor’s Degree of  Any Major
  • Min GPA 3.00
  • Having experience in developing Training plan for any level
  • Having experience in training modules development, training delivery and result evaluation
  • Strong knowledge in Competency Based Human Resources and Change Management Implementation
  • Willing to travel (Mobile)
CARA MELAMAR
Bagi andayang sudah memenuhi persyaratan silahkan anda mendaftar melalui link berikut: 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Lion Super Indo di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait