Lowongan kerja PT Indofarma (Persero)

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Indofarma (Persero) - Perusahaan Farmasi tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Dokter Poliklinik Umum (DPU). Bagi anda pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah berpengalaman silahkan anda untuk mencoba di perusahaan tersebut dengan mengikuti persyaratan yang sudah di tentukan oleh perusahaan tersebut di bawah ini.

PT Indofarma (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang berada dibawah kendali Kementerian Kesehatan, perusahaan ini berdiri pada tahun 1918 dengan nama Pabrik Obat Manggarai pada zaman kolonial Belanda dengan kegiatan pembuatan salep dan pemotongan kain kasa pembalut dengan lokasi terpisah-pisah yang sekarang merupakan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta. Pada tahun 1931 perusahaan ini berkembang dengan jenis produk yang bertambah yaitu obat suntik dan tablet. Sedangkan lokasi pabrik dipindahkan ke Jln. Tambak No. 2 Manggarai, Jakarta. Pabrik obat tersebut di bawah pemerintahan Belanda hingga tahun 1942, kemudian diserahkan kepada Perusahaan Farmasi Jepang Takeda. Selama masa itu kegiatan produksi tetap berjalan hingga tidak mengalami banyak perubahan.
PT Indofarma memiliki tujuan yang untuk memberikan mutu obat – obatan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, tujuan ini dijelaskan dalam visi dan misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Adapun visi dan misi yang mengarahkan PT Indofarma kearah yang lebih baik adalah sebagai berikut :
Visi
  • Menjadi perusahaan yang berperan signifikan dalam perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi dalam masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
Misi
  • Menyediakan produk dan layanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.
  • Melakukan penelitian dan pengembangan produk yang inovatif dengan prioritas untuk mengobati penyakit dengan tingkat revalensi tinggi.
  • Mengembangkan potensi sumber daya manusia sehingga memiliki kepedulian profesionalisme dan kewirausahaan tinggi.
 

Lowongan kerja PT Indofarma (Persero)

Dokter Poliklinik Umum (DPU)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 Dokter Umum
  • Telah Mengikuti Pelatihan Hiperkes dan Keselamatan Kerja
  • Telah Mengikuti Pelatihan ATLS, Pelatihan ACLS, dan Pelatihan EKG
Berkas Lamaran :
  1. Form lamaran yang dapat di download [ DISINI ]
  2. Surat lamaran kerja
  3. CV
  4. Pas Foto ( ukuran 3 x 4 )

Tata Cara Pendaftaran :
Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja PT Indofarma terbaru Maret 2016 diatas segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang dijelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via EMAIL ke alamat :
recruitment@indofarma.co.id
 
Atau dapat dikirim via POS ke alamat :
Bidang SDM
PT. Indofarma (Persero) Tbk
Jl. Indofarma No.1,
Cikarang Barat, Jawa Barat 17530

Telp: 88323971
Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan di Pojok Kiri atas amplop

 


Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Indofarma (Persero) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait