Lowongan kerja PT. BNI Life Insurance

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT. BNI Life Insurance - Jika anda sedang membutuhkan pekerjaan PT. BNI Life Insurance sedang membuka lowongan kerja baru untuk posisi Financial Admin Staff. Bagi anda yang berada di daerah Jakarta Pusat dan ingin bergabung dengan perusahaan tersebut silahkan anda mencoba mendaftar,semaga apa yang saya informasikan kepada anda bermanfaat. Untuk lebih jelas tentang lowongan kerja tersebut silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.

PT. BNI Life Insurance,  perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.
Lowongan kerja PT. BNI Life Insurance  Jakarta Pusat
 PT. BNI Life Insurance

Lowongan kerja PT. BNI Life Insurance 

Financial Admin Staff

 JOB DESCRIPTION

  • 21 - 28 Yo
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required skill(s): Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Word Perfect, Microsoft Word, Microsoft Office.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Cara mendaftar

Bagi anda tang memenuhi persyaratan yang di tentukan perusahaan tersebut silahkan anda mendaftar secara online : http://goo.gl/gW1Bdq

Alamat:

BNI Life Tower, The Landmark Center Lantai 21 Jl Jend Sudirman No 1 Jakarta Pusat 10220
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT. BNI Life Insurance di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait