Lowongan kerja PT Bank Royal Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bank Royal Indonesia - Selalu kami informasikan kepada anda semua para pencari kerja kali ini datang dari dunia perbankan. PT Bank Royal Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Marketing. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan posisi yang di tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari silahkan mencoba mendaftar di bank tersebut. Untuk informasi mengenai persyratan yang di tentukan silahkan baca di bawah ini.
ROYAL BANK adalah Bank Swasta Nasional, yang telah beroperasi sejak tahun 1990. Dalam upaya mengembangkan bisnis, kami memiliki :
VISI
"Menjadi Bank retail yang sehat untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder."
 MISI
"Memberikan layanan perbankan kepada seluruh masyarakat khususnya dibidang perdagangan dan jasa terutama pada usaha kecil dan menengah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional."

Lowongan kerja PT Bank Royal Indonesia  Jakarta
 PT Bank Royal Indonesia

Marketing

Job Description

  • Memenuhi target pendanaan yang telah ditetapkan, dan secara aktif melakukan pemasaran produk-produk pendanaan dan jasa.
  • Mendapatkan nasabah-nasabah baru yang potensial untuk pemasaran produk pendanaan dan jasa.
Requirements :
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman di bidang marketing lending dan/atau funding perbankan minimal 2 (dua) tahun
  • Memiliki network luas
  • Target oriented
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Cara mendaftar

Silahkan anda kirim CV dan foto terbaru anda ki link http://goo.gl/S2exAv
atau ke alamat Jl. Suryopranoto , Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bank Royal Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait