Lowongan kerja PT Rocket Battery Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Rocket Battery Indonesia - Kami informasikan kembali kepada anda para pencari kerja daerah Jakarta Pusat. Lowongan kerja kali ini datang dari PT Rocket Battery Indonesia yang sedang membuka lowongan untuk bagian Receptionist. Bagi anda yang berminat silahkan anda baca untuk selengkapnya dibawah ini.
PT Rocket Battery Indonesia adalah perusahaan yang beralamat di daerah gunung sahari dan bergerak di bidang Sole distibutor battery mobil-motor nasional sedang mencari tenaga / kandidat professional untuk bergabung bersama perusahaan kami dan menempati posisi yang telah disediakan:

Lowongan kerja PT Rocket Battery Indonesia jakarta
 PT Rocket Battery Indonesia

Lowongan kerja PT Rocket Battery Indonesia

 Receptionist

  Job Description

  • Menerima visitor
  • Mengatasi setiap panggilan telepon masuk
  • Menjaga etika saat menjawab panggilan telepon
  • Menjaga, memantau, memelihara perlengkapan kantor
  • Membantu manajemen dalam proses pengumpulan data & memeriksa kembali daftar kehadiran karyawan.
Requirement :
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA/ D3
  • Rajin, jujur, ulet dan siap bekerja keras
Bgai anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan perusahaan silahkan daftar secara online di link : http://goo.gl/FtyK5R atau  ke alamat
Gunung Sahari Mangga Dua, West Pademangan, Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Rocket Battery Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait