Lowongan kerja PT Global Informasi Bermutu ( Global TV )

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Global Informasi Bermutu ( Global TV ) - Informasi lowongan kerja kali datang dari PT Global Informasi Bermutu ( Global TV ) perusahaan yang bergerak di bidang Hiburan ini sedang merekrut karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai Wardrobe officer yang berada di daerah Jakarta Pusat.Untuk informasi tentang profil perusahaan serta persyaratan yang di tentukan silahkan anda bac di bawah ini.
Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia.
Lowongan kerja PT Global Informasi Bermutu ( Global TV ) Jakarta
 PT Global Informasi Bermutu ( Global TV )

 Lowongan kerja PT Global Informasi Bermutu ( Global TV )

Wardrobe officer

Job description

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Textile/Fashion Design or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Personal Care/Beauty/Fitness Service or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan anda mendaftar secara online : http://goo.gl/poZSqq 
atau ke alamat ; GlobalTV 17th Floor, MNC Studios - Jl. Lapangan Bola, Kebun Jeruk. Jakarta 11520 - Indonesia 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Global Informasi Bermutu ( Global TV ) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait