Lowongan kerja RS Atma Jaya

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja RS Atma Jaya - Kembali kami infomasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari RS Atma Jaya saat ini rumah sakit tersebut kembali mencari tenaga kerja baru untuk posisi sebagai Bidan,bagi anda yang mempunyai latarbelakang pendidikan di bidang kesehatan khususnya di ilmu kebidanan silahkan anda bergabung dengan rumah sakit tersebut sehingga ilmu yang anda miliki dapat bermanfaat bagi semua orang. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

RS ATMA JAYA yang diresmikan pada tanggal 1 Juni 1976 dan berlokasi di Pluit Raya No.2, Jakarta 14440, merupakan rumah sakit swasta pendidikan terkemuka yang sedang berkembang. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit pendidikan utama fakultas kedokteran Unika Atma Jaya. RS. Atma Jaya adalah Rumah Sakit Swasta Pendidikan terkemuka yang berusaha memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif, bermutu, tanggap terhadap kebutuhan kesehatan, dimanfaatkan dan dihargai masyarakat, dikelola secara profesional serta berfungsi sebagai Rumah Sakit pendidikan unggul yang memadukan ilmu-ilmu teknologi - kesehatan.

Lowongan kerja RS Atma Jaya Jakarta
 RS Atma Jaya

Lowongan kerja RS Atma Jaya

Bidan 

JOB REQUIREMENTS:
  • Mempunyai pengalaman dalam praktek kebidananan minimal 2 tahun
  • Pernah bekerja di rumah sakit, klinik atau praktek kesehatan
  • Mempunyai STR dan terdaftar sebagai Bidan
  • Mempunyai komitmen dan loyalitas tinggi
  • Bersedia bekerja dengan sistem SHIFT
  • Lokasi Pluit, Jakarta Utara 

cara mendaftar

Jika nada memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan anda mendaftar secara online di link : http://goo.gl/dCk6GP
atau alamat di bawah ini
JL. Pluit Raya No. 2 Penjaringan Jakarta Utara

    Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja RS Atma Jaya di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

    Lowongan Terkait