Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories - Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan saat ini PT Galenium Pharmasia Laboratories sedang membuka lowongan kerja baru untuk posisi sebagai Medical Representative BPJS YOGYAKARTA. Untuk informasi mengenai profil perusahaan serta persyaratan yang di tentukan perusahaan yang bersangkutan silahkan anda baca di bawah ini.

Setelah menetapkan Nitra Apotik di awal 1960-an, dan putranya Dr. Joesoef BS. Joesoef Eddy memutuskan untuk tidak hanya mengambil bagian dalam perdagangan tetapi juga dalam produksi manufaktur farmasi. Mimpi ini diwujudkan pada tahun 1980, ketika dr. Joesoef Eddy memutuskan untuk menjadi dokter kulit, bersama dengan anggota keluarga yang lain mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories. Namun, investasi modal terbatas pada saat itu, kegiatan sehari-hari dari perusahaan lebih terlibat sebagai industri rumahan. Setelah 10 tahun, PT Galenium Pharmasia Laboratories merasa perlu untuk perubahan menjadi perusahaan yang lebih modern dan perusahaan farmasi yang kompetitif. Kemudian pada tahun 1990 perusahaan mengadakan restrukturisasi besar di operasional dan manajerial. Setahun kemudian, dr. Joesoef Eddy memutuskan untuk mengundurkan diri dan mengalihkan kepemimpinan perusahaan kepada anaknya, Juzardi Joesoef.

Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories Jakarta
 PT Galenium Pharmasia Laboratories

Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories

Medical Representative BPJS YOGYAKARTA

  Job Description

  • Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMF/SMU/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang MR untuk produk Generik
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • Memiliki motovasi kerja yang tinggi
Kirimkan cv dan lamaran ke :
HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160
(Harap Cantumkan Posisi di Amplop Lamaran)
Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
atau di link : http://goo.gl/GECZz1
Alamat
Jl. Adityawarman no. 67, Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait