Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah - kami informasikan selalu kepada anda para pencari kerja untuk yang baru lulus sekolah atau anda yang sudah berpengalamam tetapi belum mendapatkan kerja. Kali ini lowongan kerja datang dari PT Bank Mega Syariah yang sedang merekrut tenaga kerja baru untuk posisi Branch Manager - Kendari & Gorontalo. Bagi anda yang berminat silahkan anda medaftar sesuai dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh perusahaan yang bersangkutan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca untuk selengkapnya di bawah ini.
Bank Mega Syariah adalah lembaga Perbankan syariah yang berpusat di Jakarta. Bank ini berawal dari anak usaha Asuransi Tugu yaitu PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu) yang berdiri pada 14 Juli 1990.Pada 2001, bank ini diambil alih CT Corp (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo), pada tanggal 25 Juli 2004 di konversi menjadi Bank Syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia disingkat BSMI, lalu resmi beroperasi sebagai bank syariah pada 25 Agustus 2004.
Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah Gorontalo
 PT Bank Mega Syariah
 

 Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah

 Branch Manager - Kendari & Gorontalo

Job Description

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online link dibawah ini:

http://goo.gl/QmOjH3

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait