Lowongan kerja yccbm

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja yccbm- Bagi anda yang sedang menceri pekerjaan dan mempunyai latar pendidikan dari sastra inggris inilah saatnya anda berkarir,saat ini yccbm sedang membuka lowongan kerja untuk di jadikan sebagai guru bahasa inggris. Untuk informsi tentang yayasan tersebut silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.
yccbm adalah Yayasan yang menaungi sekolah KB/TK/SD dan kursus
 
Lowongan kerja yccbm Sidoarjo Jawa Timur
 yccbm

Lowongan kerja yccbm

English Teacher

Qualification:

  • Male/Female
  • Bachelor's degree in major English
  • Fluent English both spoken and written
  • Good personality

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan anda datang langsung/kirim surat lamaran anda ke alamat ini:
Taman Asri Tengah 19-21 Pondok Chandra Waru Sidoarjo
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja yccbm di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait