Lowongan kerja PT.GARUDA GLOBALINDO

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT.GARUDA GLOBALINDO- Bagi anda yang sedang membuthkan pekerjaan saat ini PT.GARUDA GLOBALINDO sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatkan sebagai Web Developer. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
Kami dari PT.GARUDA GLOBALINDO Bergerak di bidang Periklanan , saat ini Perusahan kami sedang berkembang dengan Pesatnya, untuk bisa mengimbangi Perkembangan ini kami membutuhkan Beberapa Orang untuk bergabung dengan Perusahaan kami.
 
Lowongan kerja PT.GARUDA GLOBALINDO Jakarta
PT.GARUDA GLOBALINDO

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita max 30 Th
  • Min Lulusan SLTA
  • Wajib Menguasai Program Web Developer
  • Dapat Bekerjasama sendiri maupun dengan Team
  • Jujur, Loyalitas tinggi dan bertanggung Jawab

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan sedang membutuhkan pekerjaan silahkan mencoba mendaftar dengan datang langsung/kirim surat lamaran anda ke alamat ini:
Jl.Garuda No Pesanggrahan Jakarta 12320
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT.GARUDA GLOBALINDO di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait