Lowongan kerja PT Akasha Wira International Tbk

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Akasha Wira International Tbk- Kali ini lowongan kerja datang dari PT Akasha Wira International Tbk di daerah Jakarta perusahaan ini bergerak di bidang Penjualan dan Pemasaran,bagi anda yang sedang membututhkan pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar di perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya anda bisa baca tentang profil perusahaannya di bawah ini.
PT Akasha Wira International Tbk (ADES) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Ades Waters Indonesia Tbk, bergerak di industri air minum kemasan minum dan memproduksi dan menjual air minum dalam kemasan di bawah bandname dari AdeS, AdeS Kerajaan dimiliki oleh Coca Cola Company, dan Nestle hidup murni milik Nestle SA. ADES awalnya didirikan dengan nama PT Alfindo Putra Setia yang berdomisili di Jakarta. Pada tahun 2004, ADES mengalami transformasi lain. Mitra air Bottling S A (WPB), sendi
 
Lowongan kerja PT Akasha Wira International Tbk Jakarta
 PT Akasha Wira International Tbk

Lowongan kerja PT Akasha Wira International Tbk

Key Account Supervisor (HORECA)

Requirements

  • Diploma or Bachelor Degree from reputable university
  • At least 3 years experiences as Sales in consumer goods industry (preferably in handling hotel, restaurant and cafe)
  • Having motorcycle and driving license (SIM A, SIM C)
  • Having working experience within multinational company
  • Target oriented and having a good communication skills

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1015013
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Akasha Wira International Tbk di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait