Lowongan kerja Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada- Bagi anda yang mempunyai latarbelakang di bidang keperawatan saat ini Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada sedang membuka lowongan kerja bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada merupakan Akademi keperawatan.
Lowongan kerja Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada Jakarta Selatan
 Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada
 

Lowongan kerja Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada

Dosen Akademi Keperawatan

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimal S2 bidang studi kesehatan, terutama Keperawatan
  • Tidak terikat dengan perguruan tinggi lain, atau bersedia pindah homebase
  • Mampu mengajar dan membimbing mahasiswa di rumah sakit

Cara medaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan sedang membutuhkan pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar dengan datang langsung/kirim surat lamaran anda ke alamat di bawah ini:
Jl. Ciledug Raya, CIpulir (dekat Seskoal)
Situs: www.bwh.ac.id

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait