Lowongan kerja PT. Telkom Akses

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT. Telkom Akses- Kali ini PT. Telkom Akses sedang membuka lowongan kerja untuk seluruh Indonesia.Perusahaan ini bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur jaringan.Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan mencoba mendaftar di PT. Telkom Akses ini.Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca  tentang profil perusahaannya di bawah ini.

PT. Telkom Akses atau dengan nama lain PTTA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam konstruksi dan infrastruktur jaringan. Telkom akses melakukan bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan terkemuka di indonesia dengan melakukan pengembangan terhadap jaringan broadband. Kini Telkom akses yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari T Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menghadirkan akses informasi dan komunikasi untuk masyarakat indonesia. Kami menawarkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan industri maupun perorangan. Telkom akses siap bersaing secara profesional dalam level dunia dengan membangun jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) sepanjang 75.000 Km kabel Serat Optik. Kehadiran Telkom akses merupakan salah satu strategis program Indonesia Digital Network (IDN) dalam mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband terbaik di seluruh indonesia.
Lowongan kerja PT. Telkom Akses Seluruh Indonesia
 PT. Telkom Akses

Lowongan kerja PT. Telkom Akses

Teknisi Indihome

Kualifikasi

1. Minimal SMK Teknik
2. Belum menikah
3. Bersedia bekerja dilapangan, overtime

Cara melamar

Silahkan anda melamar secara online:http://www.jobindo.com/Lowongan-Pekerjaan_teknisi-indihome-13.html
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT. Telkom Akses di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait