Lowongan kerja PT Nurulfikri Esa Cemerlang

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Nurulfikri Esa Cemerlang- Kembali kami beritahukan kepda anda yang sedang mencari lowongan kerja  di daerah Depok inilah satnya anda mencoba untuk mendaftar di PT Nurulfikri Esa Cemerlang . Silahkan untuk lebih jelasnya anda baca selengkapnya di bawah ini

Nurul Fikri English Course awalnya divisi terpisah dari Bimbingan Belajar Nurul Fikri (Bimbel NF) dengan nama Nurul Fikri Divisi English (NED). NED dibentuk pada awal 1990-an. Badan hukum NED kemudian dibebaskan dari Bimbel NF pada tahun 1994 dan berdiri sendiri dengan nama Nurul Fikri English Course (NEC). Pada saat berdirinya, NEC sudah memiliki dua lokasi yang diteliti, yaitu NEC dan NEC Salemba Mampang. Namun, produk yang ditawarkan terbatas, hanya bahasa Inggris persiapan ujian kursus untuk UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan Kursus Bahasa Inggris Umum.

Dalam tahun-tahun berikutnya, NEC membuka dua cabang lagi, yaitu di Klender dan Margonda, Depok. Dan yang lebih penting, NEC mulai memposisikan keberadaannya sebagai lembaga kursus bahasa Inggris bernuansa Islam dengan motto "Belajar bahasa Inggris di sebuah Suasana Islam." Program dibukapun lebih bervariasi, yaitu bahasa Inggris untuk anak-anak, bahasa Inggris untuk Remaja, dan bahasa Inggris untuk Dewasa.

Sejak awal, NEC telah mengalami beberapa perubahan dalam kepemimpinan. Seperti dari tanggal 26 Desember 2012, NEC berada di bawah kepemimpinan Pak Amr Asykari. Saat ini, NEC memiliki empat cabang utama (Margonda, Pasar Rebo, Petukangan, dan Bogor) dan 2 kerjasama, yaitu NEC dan NEC Cinere Palembang. Di masa depan, diharapkan akan ada lebih cabang dan kerjasama NEC, terutama di wilayah Jabodetabek.
Lowongan kerja PT Nurulfikri Esa Cemerlang Depok
 PT Nurulfikri Esa Cemerlang

Lowongan kerja PT Nurulfikri Esa Cemerlang


Administration Staff

Requirements

  • Having experience in staff recruitment
  • Having experience in staff payroll
  • Having Dinamic and open personality
  • Age between 25-40 Years
  • Has college degree D3 or S1
  • Willing to be placed in any Branches of NEC

Responsibilities

  • Expense operational input into the database
  • Archiving corporate documents
  • Helping or doing work related to finance, HR & GA
  • Run in accordance with the manual admin

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1015462
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Nurulfikri Esa Cemerlang di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait