Lowongan kerja PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu- Lowongan kerja kali ini datang dari PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu,PT ini bergerak di bidang penawaran jasa Manajemen Properti. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan silahkan daftarkan diri anda sekarang juga,untuk lebih jelasnya tentang profil perusahaan silahkan anda baca di bawah ini.

PT. Grahamandiri Manajemen Terpadu (GMT) Manajemen Properti adalah sebuah perusahaan swasta yang menawarkan jasa manajemen properti. Dimaksudkan untuk menjadi "The Gateway Properti Layanan", pendiri memiliki visi untuk membuat GMT terbaik perusahaan penyedia layanan. Hal ini dimungkinkan melalui pengalaman kolektif dan integritas tim tak tertandingi oleh orang lain. Sejak didirikan pada tanggal 2 Juni 2003, GMT telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Hal ini dibedakan dari perusahaan jasa manajemen properti lainnya, karena:

GMT tidak hanya mengelola tetapi juga membentuk berbagai sistem yang diperlukan untuk manajemen gedung.
GMT memberikan pelatihan melalui GMT Institute, sebuah lembaga pembelajaran sebagai afiliasi untuk mendukung GMT.
GMT memiliki dasar yang luas karyawan yang praktisi profesional dari berbagai keahlian.

VISI PERUSAHAAN
Untuk menjadi yang paling dapat diandalkan perusahaan manajemen properti profesional, prioritas dalam memberikan kualitas layanan untuk kepuasan penuh pemilik dan penyewa
Untuk menjadi perusahaan manajemen yang profesional dilengkapi dengan sistem bisnis, sistem informasi terpadu dan efektif

MISI PERUSAHAAN

Untuk menyediakan sistem terintegrasi pada manajemen properti didukung oleh perangkat lunak yang efektif, terlatih sumber daya manusia dan teknologi inovatif
Untuk memberikan prioritas untuk mengembangkan sistem layanan terbaik bagi para pelanggan, melalui program nilai tambah, pengawasan terus menerus oleh kantor pusat serta melakukan program pelatihan reguler untuk manajer dan staf fungsional di bidang manajemen properti.
 
Lowongan kerja PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu Jakarta
 PT Graha Mandiri Manajemen TerpaduAdd caption

Lowongan kerja PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu

Secretary (Sekretaris

Requirements

  • Female, fresh graduate
  • Minimum bachelor degree in Secretary and any related background from reputable university
  • Able to speak English
  • Good Personality and Attractive appearance
  • Good looking and energic
  • Proficient in MS Office.
  • Excellent in the office clerical skill and performing secretarial duties
  • Having good analytical ability, strong communications skills & confident
  • Detail oriented, well organized, honest, initiative

Responsibilities

  • Conducting correspondence of all incoming and outgoing mail.
  • Reminding to extend the personal documents.
  • Recording all incoming and outgoing mail.

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online:https://www.karir.com/opportunities/1012439

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Graha Mandiri Manajemen Terpadu di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait