Lowongan kerja PT Asri Pancawarna

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Asri Pancawarna- Lowongan kerja kali ini saya informasikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Karawang. Bagi anda yang ingin tau lebih banyak tentang perusahaan tersebut silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.
PT ASRI PANCAWARNA adalah perusahaan yang relatif muda yang didirikan pada pertengahan tahun 2005 yang didedikasikan untuk produksi ubin porselen di bawah merek INDOGRESS dan DECOGRESS untuk memenuhi pasar domestik dan luar negeri premium.
Perusahaan ini dipimpin oleh personil manajemen senior yang berpengalaman, yang semuanya berasal dari dalam industri keramik.
Ubin kami diproduksi hanya menggunakan teknologi terbaru yang diimpor dari berbagai mesin dan peralatan pemasok terkemuka di Eropa terkenal dengan kehandalan mereka unggul. The negara bagian of-the-art teknologi yang digunakan lebih lanjut mengalami upgrade terus menerus dan perangkat tambahan.
Inovasi dinamis dalam organisasi kami posisi kami untuk terus maju dan beradaptasi sesuai dengan perubahan preferensi dan rasa di pasar internasional.
PT ASRI PANCAWARNA sangat menyadari kebutuhan untuk mengadopsi pendekatan yang bertanggung jawab terhadap kedua kondisi sosial dan lingkungan. Oleh karena itu, kita memenuhi persyaratan industri di bidang perlindungan lingkungan dan eco-manajemen.
Kami mengejar hubungan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dengan klien kami dengan mengintegrasikan etos layanan pelanggan yang kuat dengan pendekatan pribadi untuk menumbuhkan saling menguntungkan.
2 Sep 2015
Tim kami terus berupaya untuk menciptakan dan meningkatkan produk-produk inovatif dan estetika untuk ruang hidup di seluruh dunia.
Lini produk dari PT ASRI PANCAWARNA meliputi ubin dipoles dan kasar meliputi garam & merica, unicolor, multi pipa, beban ganda, tubuh mengkilap ubin porselen penuh, tubuh penuh batu bubuk kering dan ubin batu tulis.
Vison
Untuk menjadi terkenal dan dihormati Porcelain Tile Produsen di Asia Tenggara pada tahun 2013
MISI
Untuk menjadi terkenal dan dihormati Porcelain Tile Produsen di Asia Tenggara pada tahun 2013 dengan kekuatan utama di:
Kualitas
Ketersediaan stok
Layanan
Paparan Internasional (Dipasarkan global)
Job Openings
 
Lowongan kerja PT Asri Pancawarna Karawang
 PT Asri Pancawarna
 

Lowongan kerja PT Asri Pancawarna


IT Staff

Requirements

Usia maksimal 35 Tahun
Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi
Pengalaman kerja minimal 2 Tahun di bidang yang sama (PHP Programmer / Web Developer)
Menguasai bahasa pemrograman seperti PHP, SQL Server
Mampu bekerja secara team

Responsibilities

Melakukan maintenance terhadap sistem yang sudah ada
Mengembangkan aplikasi web menggunakan PHP , SQL Server
Menganalisa kelebihan dan kekurangan system dari aplikasi yang sudah ada

Cara melamar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1014939
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Asri Pancawarna di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait