Lowongan Kerja PT Agung Automall

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan Kerja PT Agung Automall - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di daerah Jakarta untuk anda, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut silahkan anda lihat Lowongan Kerja PT Agung Automall dibawah yang kami berikan untuk anda, silahkan langsung saja anda lihat dan baca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan PT Agung Automall yang sedang membuka lowongana kerja dibawah ini.

Sekilas Tentang  PT Agung Automall

PADA TAHUN 1972, PT AGUNG CONCERN mulai membuka jalur sebagai distributor Toyota saat Toyota memutuskan untuk membuka pabrik mobil di Indonesia. PT Toyota Astra Motor menunjuk PT Agung Concern untuk memiliki kekuasaan sepenuhnya dalam menjual unit Toyota di daerah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan memiliki penjualan eksklusif untuk Landcruiser di Jawa Timur.

Bagian dari PT Agung Concern yang khusus menjual unit Toyota berubah nama menjadi PT Agung Automall pada tahun 1992. Saat ini PT Agung Automall telah berkembang besar menjadi Main Dealer dan Eksklusif untuk semua produk Toyota di Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu dan Bali. Jaringan outlet kami telah menjangkau hingga wilayah-wilayah pelosok sampai daerah tingkat II (Kabupaten) dan telah terotorisasi serta memenuhi standar Toyota. Pada tahun 2014, PT Agung Automall mengubah brand menjadi Agung Toyota.
Lowongan Kerja terbaru  PT Agung Automall

Lowongan Kerja PT Agung Automall

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi / Akuntansi / Manajemen Keuangan
  • Usia 29 - 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dibagian Cash & Bank (Level Supervisor / Coordinator)
  • Memiliki pengetahuan di bidang Manajemen Keuangan
  • Menguasai Ms. Office (Mahir menggunakan Ms. Excel)
  • Mampu bekerja individual atau dalam tim

Prosedur Pendaftaran:

Apabila anda merasa cocok dengan Lowongan Kerja PT Agung Automall kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, Professional yang memiliki kualitas sebagaimana di atas dapat mengirimkan surat lamaran dan CV ke:
HR Department PT Agung Automall
Jl. Cut Mutia 14 Menteng-Cikini Jakarta 10330
Batas Lowongan 18 November 2015

  • Sumber Lowongan: http://goo.gl/vbN3OO
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan Kerja PT Agung Automall di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait