Info Lowongan Kerja PT Raharja Motor

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan Kerja PT Raharja Motor - Kabar terbaru dari kami untuk para pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru di daerah Jakarta. Kami saat ini mendapatkan info terbaru bahwa PT Raharja Motor saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru sebagai Branch Manager.

Bagi anda yang mempunyai latar belakang pendidikan Sarjana silahkan anda baca persyaratan Lowongan Kerja PT Raharja Motor sebagai Branch Manager yang akan kami berikan disini. PT Raharja Motor merupakan salah satu perusahaan reparasi dan perawatan mobil dan sepeda motor yang beralamat di Komplek Ruko Royal Sunter Blok C 22, Jl. Danau Sunter Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360, Indonesia.
Info Lowongan Kerja PT Raharja Motor

Saat ini PT Raharja Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru sebagai Branch Manager dengan persyaratan sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Raharja Motor

Branch Manager 

Persayaratan:

  • Lulusan S1 (Ilmu Pasti/Ilmu alam lainnya)
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 35 Tahun

Kelengkapan Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah
  • Pas Foto 3x4

Prosedur Pendaftaran:

Kirimkan berkas lamaran apabila anda memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Raharja Motor ke alamat:
Komplek Ruko Royal Sunter Blok C 22, Jl. Danau Sunter Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360, Indonesia , KOTA ADM. JAKARTA UTARA , PROVINSI DKI JAKARTA
Telp: +62 21 65836151
Batas Lowongan 29 November 2015
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Info Lowongan Kerja PT Raharja Motor di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait