Info Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu perbankan BUMN terbesar di Indonesia. Kehadiran Bank Syariah Mandiri sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB. Sumber: http://goo.gl/OTWWBc

Info Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Pada hari ini Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk berkarir di perusahaan bank syariah terbesar di Indonesia ini. Adapun beberapa persyaratan yang harus di penuhi untuk bisa bergabung di Bank Syariah Mandiri ini adalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

PELAKSANA UNIT BISNIS / SUPPORT

Persyaratan:

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  • Fresh graduate (lebih diutamakan yang berpengalaman).
  • Lebih diutamakan yang belum menikah.
  • Memiliki kepribadian yang baik.
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui alamat: http://goo.gl/pIw6hk
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Info Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait