Lowongan kerja PT Kapal Api Global

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Kapal Api Global - Kembali kami informasikan kepada anda para pencari kerja yang berada di daerah Jakarta Utara, Kali ini lowongan kerja datang dari PT Kapal Api Global yang sedang merekrut tenaga kerja baru untuk posisi FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR untuk di tempatkan di daerah Sunter. Bagi anda yang baru lulus atau sudah mempunyai pengalaman kerja di bidang tersebut silahkan anda untuk mencoba mendaftar di perusahaan tersebut, untuk lebih jelasnya ilahkan andda baca untuk selengkapnya di bawah ini.

Berkantor pusat di Finlandia, Tapp Commerce adalah solusi pembayaran alternatif yang memungkinkan orang untuk mengkonversi uang tunai ke dalam mata uang digital dan bertransaksi secara online untuk pertama kalinya.mata uang digital dipandang sebagai sopir terpisahkan dari pertumbuhan di pasar negara berkembang di mana diperkirakan 6 dari setiap 7 orang yang tidak memadai atau tidak ada akses ke perbankan tradisional seperti kartu kredit dan rekening bank. Ini adalah pendorong utama dari Tapp awal penyebaran ke Indonesia di mana transaksi Tapp saat terjadi.Aplikasi Tapp Pasar sekarang LIVE dan memungkinkan konsumen, agen dan pedagang untuk bertransaksi barang dan jasa di mana saja, anytime.Our Misi adalah untuk menjadi logistik kas jaringan terkemuka pertukaran perdagangan mengelola dan digitalisasi value.Kapal Api Global sebuah perusahaan induk terdiri tujuh Unit Bisnis dengan motivasi untuk menjadi lebih agresif dan profesional dalam memperluas Kapal Api Group of bisnis di masa depan.PT Agel Langgeng yang menjual permen dan kini berekspansi dengan biskuitExcelso Café yang merupakan perpanjangan cafe bisnis kopiPT Fastrata Buana yang berfungsi untuk mendistribusikan produk kopi dan permen untuk seluruh wilayah Indonesia.PT Sulotco Jaya Abadi yang beroperasi perkebunan kopi di TorajaPT. Santos Jaya Abadi yang memproduksi produk kopiPT Santos Premium Krimer yang menghasilkan non-dairy creamerPT Weiss Tek yang memproduksi mesin-mesin produksi dan mesin espresso.Dengan lebih dari 8 dekade sejarah kesuksesan, berbagai produk dan bisnis kami (mis Kopi Kapal Api, Kopi ABC dan Kopi Good Day; Relaxa & Gingerbon permen; Ceremix Cereal; Memimpin cafe Excelso; dll) telah berkelanjutan dan memimpin pasar selama bertahun-tahun. Dari perkebunan kopi untuk permen jahe, dari memproduksi untuk mendistribusikan, Kapal Api global hanya menyajikan kualitas terbaik untuk menjadi pemain dominan di pasar global.
Lowongan kerja PT Kapal Api Global Sunter
 PT Kapal Api Global          

 

Lowongan kerja PT Kapal Api Global

FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

JOB DESCRIPTION :

Memeriksa, memonitor, dan menyediakan data-data, laporan, dokumen yang berkaitan dengan kegiatan akuntansi & keuangan cabang agar berjalan sesuai dengan SOP sehingga dapat meminimalisasi  terjadinya penyimpangan dan digunakan sebagai dasar analisa untuk mengambil keputusan.
 

QUALIFICATIONS :

  • Usia maks 35 thn
  • Pendidikan min S1 Ekonomi Akuntansi
  • Mempunyai pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
  • Mampu membuat laporan keuangan beserta analisanya
  • Teliti, cermat, dan berjiwa pemimpin
  • Ms. Office 
  • Penempatan : Sunter

Cara mendaftar

Bagi anda yang sudah mempunyai persyaratan lengkap sesuai dengan yang di tetapkan oleh perusahaan tersebut silahkan anda mendaftar secara online : http://goo.gl/B5Gzlz
 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Kapal Api Global di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait