Lowongan kerja PT Astra Aviva Life

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Astra Aviva Life - Kembali kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari PT Astra Aviva Life perusahaan yang bergerak di bidang asuransi saat ini perusahaan tersebut sedang merekrut karyawan baru untuk posisi sebagai Telesales Officer yang berada di daerah Jakarta Pusat,bagi anda yang sedang mencari pekerjaan silahkan mencoba mendaftar di perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

Astra Life (secara resmi, PT Astra Aviva Life), merupakan sebuah penyedia jasa dan produk asuransi baru di Indonesia yang menyatukan kebanggaan nasional Astra dengan pengalaman asuransi internasional Aviva.
PT Astra International Tbk (ASTRA) adalah satu dari perusahaan terbesar di Indonesia yang mempunyai 179 anak perusahaan dan pengalaman bisnis selama puluhan tahun.
Lowongan kerja PT Astra Aviva Life Jakarta
 PT Astra Aviva Life

 Telesales Officer

  Job Desk:

  • To provide clients with reliable product;
  • To perform phone-selling activities and obtain closing from referred clients;
  • To build kind cooperation with clients;
  • To maintain existing clients; and
  • To deliver target given by Management.
Requirements:
  • Applicants must possess at least Diploma from any major;  Senior High Scholl with sales/marketing/telemarketing experience(s) are welcome to apply;
  • Required skill; Communication skill, negotiation skill, Relationship development, customer oriented;
  • Preferably staff (non-managemen & non-supervisor) specializing in Telesales – Banking, Insurance, Financial services;
  • Familiar with sales target, customer driven, money oriented;
  • Contract positions are available;
Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan anda mendaftar secara online : http://goo.gl/9NZAWI
atau ke alamat : Pondok Indah Office Tower 3, 1st Floor, Jalan Sultan Iskandar Muda,  Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Astra Aviva Life di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait