Lowongan kerja PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) - Kali ini kami informasikan kepada anda yang sedang cari kerja baru untuk anda yang berada di daerah Jakarta Barat. PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) sedang merekrut tenaga kerja baru untuk dijadikan Accounting staff, Bagi anda yang berminat silahkan anda mencoba untuk mendaftar di perusahaan tersebut sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Untuk lebih jelas tentang perusahaan tersebut silahkan anda Baca selengkapnya di bawah ini.
Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.Pada tahun 1985 membentuk holding company dengan nama ADA, singkatan dari Attention, Direction and Action. Di bawah bendera ADA pengembangan usaha dan diversifikasi produk pun terus berlanjut. Peningkatan kapasitas produksi yang terus menerus berlangsung dan bertambahnya produk yang dihasilkan membutuhkan tim penjualan yang solid. Untuk menangani dan menguasai jalur distribusi dalam penyebaran produk-produk ini, Manajemen menunjuk P.T. Arta Boga Cemerlang sebagai distributor tunggal di Indonesia. Penetrasi produk-produk ke pasar tradisional maupun modern ditangani dan dikelola dengan baik oleh Arta Boga Cemerlang.
Lowongan kerja PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) Jakarta Barat
 PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) 

Lowongan kerja PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Accounting staff

JOB DESCRIPTION
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent qith min. GPA 3.00
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Fresh graduates are welcomed to apply.
  • 8 Full-Time position(s) available.
  • Willing to be placed in Daan Mogot, West Jakarta.
CARA MELAMAR
Silahkan kirim lamaran anda secara online:
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait