Lowongan kerja PT Tri Mandiri Sejati

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Tri Mandiri Sejati - Selalu kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari perusahaan dealer nomor satu di Indonesia yang sedang merekrut karyawan baru untuk di tempatkan sebagai Workshop Development & Administrasi Staf,perusahaan ini berada di daerah jakarta Pusat. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan sekaranglah saatnya anda mencoba mendaftar di PT Tri Mandiri Sejati,semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua serta anda menjadi salah satu orang yang beruntung dan dapat bergabung dengan perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan yang di tentukan silahakan anda baca di bawah ini.

Kami Dealer Resmi ( Authorized ) Astra Internasional (Isuzu, Daihatsu, dan Honda Motor), berkantor Pusat di Jakarta memiliki cabang di Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang), Banten (Cipacung, Labuan, Panimbang, Menes, Picung, Cipanas, Malimping, Bayah, Cibeber), Bangka Belitung ( Pangkal Pinang, Koba, Sungai Liat, Belitung), Bengkulu, Kalimantan Barat (Pontianak, Sintang,Sanggau, Ketapang, Siantan, Sungai Raya, Kota Baru, Singkawang, Kendawangan, Siduk), Kalimantan Timur (Samarinda, Bontang, Sangatta, Wahau, Tenggarong, Melak), Kalimantan Tengah (Palangkaraya, Muara Teweh, Sampit, Pangkalan Bun), Kalimantan Selatan ( Banjarmasin, Kuala Kapuas, Tanjung, Batu licin), Kalimantan Utara (Tarakan, Berau, Tanjung Selor), Gorontalo, Papua (Jayapura, Sorong), Perusahaan yang sedang berkembang pesat memberikan kesempatan kepada kawula muda yang menyukai tantangan, kreatif dan innovatif untuk mengembangkan diri dan karir pada berbagai posisi.
Lowongan kerja PT Tri Mandiri Sejati Jakarta Pusat
 PT Tri Mandiri Sejati

Workshop Development & Administrasi Staf

Job Descriptions :
  • Mengerjakan laporan penjualan spare part dan stock spare part
  • Menganalisa penjualan spare part slow moving dan fast moving
Requirements :
  • Umur Max. 27 Tahun
  • Diutamakan D3/S1 Teknik Mesin dan Akuntansi
  • Familiar Ms. Office khususnya excel
  • Pernah bekerja dibidang otomotif atau bengkel
  • Memiliki analytical reasoning yang baik
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dengan deadline dan dibawah tekanan
  • Sehat jasmani dan rohani

Cara mandaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan anda mendaftar di link: http://goo.gl/6P9bdx

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Tri Mandiri Sejati di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait