Lowongan kerja PT Optik Melawai Prima

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Optik Melawai Prima - Selalu kami informasikan kepada anda semua yang sedang mencari pekerjaan kali ini datang dari PT Optik Melawai Prima,perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Administrationl,bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan mencoba mendaftar di perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

Melawai Group adalah kelompok swasta perusahaan dengan sejarah pertumbuhan organik selama 40 tahun terakhir. Melawai Group terkenal untuk bisnis andalannya optik rantai. Selain itu, Melawai Group telah melakukan diversifikasi ke beberapa daerah lain bisnis.
Asal-usul tanggal Melawai Grup kembali ke pendirian apotek Apotik Melawai pada tahun 1971. Didirikan pada Melawai Jalan di apa yang menjadi area perbelanjaan Blok M populer Jakarta Selatan, konsep farmasi di Indonesia dengan, tempat udara yang nyaman di mana pelanggan bisa menunggu resep mereka untuk diisi. Segera setelah itu, mereka membuka restoran Sate Khas Senayan terdekat.


Lowongan kerja PT Optik Melawai Prima jakarta
 PT Optik Melawai Prima

 Administrational

  Job Description

  • Lulusan S1/ Diploma/ SMA/ SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama selama 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mampu menggunakan Ms. Word dan Ms. Excel
  • Penempatan di wilayah Jakarta

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratn yang di tentukan silahkan anda mendaftar secara online di link : http://goo.gl/RH1E1G
atau ke alamat di bawah ini
KS. Tubun Raya, Slipi, Petamburan, Jakarta Barat
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Optik Melawai Prima di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait