Lowongan kerja PT Morinaga Kino Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Morinaga Kino Indonesia - Informasi lowongan kerja kali ini datang dari PT Morinaga Kino Indonesia saat ini perusahaan tersebut sedang mencari karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai TEKNIK yang berada di daerah Demak (Jawa Tengah). Bagi anda yang ingin berkarir dengan perusahaan tersebut silahkan anda baca mengenai persyaratan yang di tentukan perusahaan di bawah ini.

PT Morinaga Kino Indonesia didirikan pada tanggal 1 November 2013. PT Morinaga Kino Indonesia adalah hasil patungan dengan Morinaga & Co Ltd (Jepang) dan PT KINOSENTRA Industrindo. PT Morinaga Kino Indonesia bergerak di bidang manufaktur dan penjualan makanan ringan, permen, dan minuman di Indonesia.

Lowongan kerja PT Morinaga Kino Indonesia Demak
 PT Morinaga Kino Indonesia

Lowongan kerja PT Morinaga Kino Indonesia

TEKNIK 

Job Description

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
  • Required skill(s): usia max 30th, menguasai mesin, Pengalaman diutamakan.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Jl Raya Semarang-Demak Km 10,Sayung,Demak.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electronics/Communication or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online di link : http://goo.gl/Dc9SZI
atau ke alamat di bawah ini
Indonesia - Jawa Tengah - Demak - Jl Raya Semarang-Demak Km 10, Sayung, Demak   
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Morinaga Kino Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait