Lowongan kerja PT Linktone Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Linktone Indonesia - OKEZONE - Bagi anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya khususnya yang belum bekerja serta sedang mencari pekerjaan saat ini PT Linktone Indonesia - OKEZONE sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatkan sebagai Web Designer. Bagi anda yang berminat bergabung dengan perusahaan tersebut silahkan mencoba mendaftar dengan melengkapi persyaratan yang di tentukan perusahaan yang bersangkutan,semoga anda salah satu orang yang beruntung mendapatkan posisi yang di tentukan. Untuk informasi tentang cara mendaftar serta persyaratan yang di tentukan silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.
Linktone berusaha untuk menjadi penyedia terkemuka media wireless, hiburan dan layanan komunikasi untuk China rsquo; s pasar. Bekerja dalam kemitraan erat dengan operator seluler Cina, Linktone berusaha untuk memajukan kualitas gaya hidup kontemporer dan mobile di Cina dengan menyediakan beragam portfolio konten nirkabel dan aplikasi di berbagai platform teknologi. Linktone terlihat untuk mencapai tujuan operasional dan keuangannya dengan menyelaraskan kepentingan manajemen, karyawan, pemegang saham, mitra dan operator seluler dengan orang-orang dari penggunanya.

Lowongan kerja PT Linktone Indonesia Jakarta
 PT Linktone Indonesia

Lowongan kerja PT Linktone Indonesia

Web Designer

JOB DESCRIPTION

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Art/Design/Creative Multimedia, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent, fresh graduates are welcome to apply
  •  
  • Male or Female, 22 - 27 years old
  • Required skill(s):
    - Proven Web Design experience
    - Demonstrable graphic design skills with a strong portfolio
    - Good at constructing web interface, concept design, layout & visual merchandise
    - Proficiency in Photoshop, Illustrator, or other visual design and wire-framing tools.
    - Proficiency in Flash, InDesign, Dreamweaver is a plus
    - Excellent visual design skills with sensitivity to user-system interaction
    - Ability to solve problems creatively and effectively
    - Up to date with the latest Web trends, techniques, and technologies.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Cara mendaftar 

Bagi anda yang memenuhi pesyaratan yang di tentukan silahkan kirim surat lamaran anda ke link https://goo.gl/dDliUU

Alamat

Jl.Kebon sirih Kav17-19 Gedung high End lt.3 jakarta pusat
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Linktone Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait