Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia - Tidak henti-hentinya kami berikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda yang membutuhkannya, informasi kali ini datang dari PT Johnson & Johnson Indonesia yang sedang merekrut tenaga kerja baru untuk posisi Business Development Representative (Jember Based) daerah Jember. Bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan perusahaan tersebut silahkan anda mendaftar sesuai dengan ketentuan yang sedah ditetapkan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca untuk selengkapnya di bawah ini.
 
Johnson & Johnson  adalah perusahaan multinasional produsen farmasentika, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1886.Johnson & Johnson mendapat peringkat di atas National Survey Reputasi Perusahaan Harris Interactive selama tujuh tahun berturut-turut hingga 2005 menduduki peringkat sebagai perusahaan yang paling dihormati di dunia oleh Majalah Barron pada tahun 2008 dan perusahaan pertama dianugerahi Benjamin Franklin Award untuk Diplomasi Publik Departemen Luar Negeri AS pada tahun 2005 untuk pendanaan program pendidikan internasional. Namun, dalam beberapa tahun terakhir reputasi perusahaan telah terpengaruh oleh penarikan kembali produk, denda untuk praktik farmasi pemasaran, litigasi dengan sekelompok pemegang saham, dan masalah hukum lainnya.
Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia Jember
 PT Johnson & Johnson Indonesia
 

Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia

Business Development Representative (Jember Based)
JOB DESCRIPTION





















CARA MENDAFTAR
Bagi anda yang memenuhi persyaratan silahkan anda mendaftar secara online: 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait