Lowongan kerja PT Indosiar Visual Mandiri

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Indosiar Visual Mandiri - Informasi kali ini datang dai salahsatu stasiun TV swasta yang sedang merekrut pegawai baru untuk posisi Procurement Staff. Bagi anda yang ingin bekerja di stasiun TV tersebut silahkan anda melamar dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh perusahaan tersebut,untuk lebih jelas tentang lowongan kerja tersebut silahkan anda baca selengakanya berikut.

“ Indosiar memang untuk Anda”
Stasiun televisi swasta berskala nasional “Indosiar” telah menyajikan aneka tayangan program Hiburan kreatif dan inovatif yang sangat popular dan berhasil meraih perhatian keluarga Indonesia dari segala kalangan. Melalui 34 stasiun relainya yang tersebar di seantero Indonesia dan menjangkau lebih dari 180 kota di 25 propinsi Indonesia dengan potensi pemirsa berjumlah lebih dari 176 juta jiwa, televisi Indosiar bersiaran secara nasional selama 24 jam sehari.

VISI :
Menjadi stasiun televisi terkemuka dengan tayangan berkualitas yang bersumber pada In – house production, kreativitas dan sumber daya manuasia yang handal.

MISI :
- FUTURISCTIC : Berorientasi maju dengan terobosan baru
- INNOVATIVE : Menjadi trendsetter dengan ide original
- SATISFACTORY : Mengutamakan kepuasan stakeholders
- HUMANITY : Peduli terhadap lingkungan sekitar

Sejak awal berdiri, Indosiar berkomitmen membangun insfratruktur dan tim produksi in – house yang lengkap. Tim kreatif Indosiar secara konsisten mempelajari pasar Indonesia dan tren global untuk mengindentifikasi jenis-jenis program acara yang berpotensi menghasilkan rating dan share yang tinggi. Dengan memproduksi sendiri program sianrannya, Indosiar dapat dengan cepat menanggapi perubahan selera dan pola perilaku pemirsa Indonesia yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu, sekaligus menghasilkan program-program berkualitas dengan biaya yang konpetitif.

Berkecimpung dalam lingkungan yang sangat kompetitif dengan perubahan yang kian cepat berguilir, Indosiar terus berupaya meningkatkan kemampuan kreativitas dan inovasi dalam menciptakan program acaranya agar lebih tanggap terhadap kebutuhan pasar dan langkah-langkah kompetitor sambil terus mengikuti perubahan selera, keinginan dan perilaku menonton pemirsa.
Lowongan kerja PT Indosiar Visual Mandiri TV Swasta
 PT Indosiar Visual Mandiri

 JOB DESCRIPTION

  • Berkoordinasi dengan bagian/departemen pemohon pengadaan jasa/barang/material.
  • Memproses permintaan barang/ material dari bagian/departemen terkait dalam pengadaan jasa/barang/material mulai dari follow up order dengan vendor sampai dengan delivery diterima user departemen terkait.
  • Menjaga hubungan baik dengan Supplier/Vendor/Distributor penyedia jasa/barang/material.
Requirements:
  • Wanita, Usia maksimum 35 tahun
  • Pendidikan S1 (All Jurusan)
  • Minimal 2 tahun pengalaman dibidang Procurement / Purchasing
  • Memiliki kemampuan dalam SAP bidang Procurement/Purchasing.
  • Enerjik, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki target orientasi dalam bekerja dan dapat bekerja daiam tim.
  • Kepribadian yang baik serta memiliki skil dalam negosiasi dan komunikasi.

Cara mendaftar

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan silahkan anda mendaftar ke alamat
Jalan Damai 11, Daan Mogot, Jakarta Barat
atau melalui link berikut: http://goo.gl/9pbslM
 
 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Indosiar Visual Mandiri di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait