Lowongan kerja PT Bank Mizuho Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bank Mizuho Indonesia - Kami selalu meninformasikan kepada anda lowongan kerja terbaru, kali ini informasi datang dari PT Bank Mizuho Indonesia yang berada di Jakarta Pusat. Bagi anda yang belum bekerja atau yang sedang mencari kerja di daerah Jakarta silahkan anda untuk mendaftar di perusahaan tersebut, mungkin anda yang salah satu pendaftar yang beruntung dan dapat bergabung dengan perusahaan tersebut, bagi anda yang berminat silahkan anda pelajari dan baca yang selengkapnya dibawah ini.

PT. Bank Mizuho Indonesia, anak perusahaan dari Mizuho Corporate Bank, Ltd Jepang, kini mencari orang berkualitas untuk mengisi posisi kosong di kantor di Jakarta. Jika Anda menikmati tantangan, kreatif, motivasi diri, mampu bekerja mandiri, pemain tim dan juga memiliki pengalaman yang relevan, maka kita adalah perusahaan untuk Anda.Mizuho Bank, Ltd adalah lembaga keuangan yang terdaftar dengan Direktur Kanto Biro Keuangan Daerah (Tokin) No.6, dan anggota dari Japan Securities Dealers Association, Asosiasi Keuangan Futures dari Jepang dan Tipe II Instrumen Keuangan Asosiasi Perusahaan.
Lowongan kerja PT Bank Mizuho Indonesia Jakarta Pusat
 PT Bank Mizuho Indonesia
Internet Security Specialist
JOB DESCRIPTION
  • Bachelor's Degree, Computer Science / Computer Engineering or equivalent.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Strong Capability on Internet Security
  • Strong Capability on Mobile Device Security
  • Good Knowledge on common Operating System (Windows, Mac OS, Linux, iOS, and Android)
  • 2 Full-Time position(s) available

Cara mendaftar 

Silahkan anda mendaftar secara onlne di link berikut: http://goo.gl/Cj7tVx
Alamat : Jalan M.H. Thamrin No.51, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350, Indonesia 
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bank Mizuho Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait