Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk - Bagi anda semua yang baru lulus SMA/SMK dan tidak ingin melanjukan ke pergururan tinggi,jika anda ingin berkarir silahkan anda mencoba bergabung dengan PT Bank Central Asia Tbk saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja baru untuk posisi sebagai Program Permagangan Bakti unuk daerah Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lengkapnya tenang persyaratan yang di tenukan silahkan anda baca di bawah ini. 

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk Jakarta Pusat
 PT Bank Central Asia Tbk

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk

Program Permagangan Bakti

  Job Description

Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda .Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa. 

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0)
  • D1 - D3 hingga S1 (IPK min. 2,50)
  • Usia 18 s/d 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di area Jakarta
  • Lulus seleksi
  • Bersedia tidak menikah selama proses magang

Cara mendaftar

Jika anda memenuhi kualifikasi yang di tentukan perusahaan silahkan anda mendaftar di link : http://goo.gl/RSvH3V 
atau ke alamat di bawah ini
Jl Letjen S. Parman Kav. 79 lantai 21, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait