Lowongan kerja Omega Recruitment Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja Omega Recruitment Indonesia - Kali ini informasi lowongan kerja datang dari Omega Recruitment Indonesia yang berada di daerah Jakarta,perusahaan tersebut sedang merekrut karyawan baru untuk menempati posisi sebagai CUSTOMER SERVICE perusahaan ini bergerak di bidang kosultan(hubungan masyarakat).Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan serta memenuhi persyaratan yang di tentukan perusahaan yang bersangkutan silahkan anda bergabung. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda pelajari tentang perusahaan tersebut di bawah ini.
Omega Recruitment Indonesia adalah sebuah perusahaan pencari eksekutif, dibentuk untuk menemukan orang-orang yang tepat untuk mengisi posisi yang dibutuhkan di klien kami. Kami bekerja dengan perusahaan multinasional di banyak industri (Pertambangan, Retail, Telekomunikasi, Biotech, Asuransi, Properti, Percetakan, Pendidikan, dll), untuk membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka dan memberi mereka keunggulan kompetitif untuk menjadi perusahaan terkemuka.
 
Lowongan kerja Omega Recruitment Indonesia Jakarta
Omega Recruitment Indonesia

Lowongan kerja Omega Recruitment Indonesia

Omega Recruitment Indonesia

Requirements

  • Wanita, usia mak. 30 th
  • mengerti bahasa Inggris lebih baik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

Responsibilities

  • Menjaga hubungan baik dengan klien

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online : https://www.karir.com/opportunities/1013729
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja Omega Recruitment Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait