Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk - Perusahaan Perbankan yang Sedang merekrut Pegawai baru untuk posisi Program Frontliner (Penempatan Cikarang, Karawang, Rengasdengklok, Cibitung). Program tersebut merupakan pelatihan selama 1 tahun yang apabila telah lulus nanti akan i karyawan diangkat menjadi karyawan tetap di BCA. Untuk lebih jelas tentang lowongan kerja tersebut  sil;ahkan anda baca profil perusahaan tersebut di bawah ini.

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, salah satu penghargaan yang didapat pada tahun 2015 adalah Gallup Great Workplace Award. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memang berkomitmen dalam menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang positif.
Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk Programer
 PT Bank Central Asia Tbk

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk

Posisi Program Frontliner

JOB DESCRIPTION

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.
 
Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.
 
Persyaratan:
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menyukai dunia layanan perbankan
  • Lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Lulus dalam proses seleksi
  • Berdomisili dan bersedia ditempatkan di Cikarang / Karawang / Cibitung / Rengasdengklok

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan silahkan anda mendaftar secara online :
http://www.jobstreet.co.id atau http://karir.bca.co.id  
 

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait