Lowongan kerja RGF HR Agent Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja RGF HR Agent Indonesia- Bagi anda yang sedang mencari pekarjaan saat ini RGF HR Agent Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatkan sebagai Engineer - Technical Post ( WORK IN JAPAN ) perusahaan inin bergerak di bidang jasa perekrutan umum. Untuk informsi lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
Merekrut KELUARGA GLOBAL (RGF) adalah merek global terbesar perusahaan merekrut dan informasi layanan Jepang, Rekrut Holdings co., Ltd
RGF HR AGEN mengambil alih RGF badan usaha di bidang jasa perekrutan umum. Kami menyediakan layanan total sumber daya manusia untuk klien pada setiap tahap penempatan staf, seperti evaluasi, remunerasi, dan pelatihan staf. Pada saat yang sama, kami membantu pencari kerja dalam berbagai cara untuk menemukan pekerjaan yang tepat sesuai dengan preferensi masing-masing dan pengalaman. Selain layanan kami untuk membantu penuh waktu staf perekrutan.
Lowongan kerja RGF HR Agent Indonesia Jakarta

 RGF HR Agent Indonesia

Lowongan kerja RGF HR Agent Indonesia

Engineer - Technical Post ( WORK IN JAPAN )

Requirements

JOB REQUIREMENT :
  • Graduated from Mechanical department, electronics and electrical department, engineering department, physics and applied physics department, chemical substance engineering department, commercial ship department
  • Graduated from reputable University
  • The students who has already graduated but within 3 years are welcomed

Responsibilities

JOB Responsibility
  • R&D of 4-wheel auto (basic technology research, product development, test/evaluation, etc)
  • * On-board at and allocated within Honda Technology Research Institute
  • * Allocation will be determined per the competency of each person through allocation discussion, etc after on-board

Jalur karir :

Sama seperti karyawan sarjana baru Jepang, kandidat akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan pengalaman dunia luas tidak terbatas / ibu negara nya.
Para kandidat akan ditugaskan untuk ditempatkan di luar negeri setelah mengumpulkan cukup pengalaman di Jepang (Dalam kebanyakan kasus, akan memakan waktu 5-10 tahun)
Evaluasi / promosi akan didasarkan pada kemampuan / hasil yang diberikan.
Rotasi pekerjaan mungkin akan diminta sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Cara mendaftar

Bagu anda yang memenuhi persyaratan dan sedang membutuhkan pekerjaan silahksn anda mencoba mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1016241
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja RGF HR Agent Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait